Saudaraku para PeSyiar Baitulloh jangan BOSAN dan jangan BERHENTI mengajak Saudara kita untuk Berangkat Haji& Umroh. InsyaAllah kita akan mendapatkan hasilnya langsung dari Allah yang Maha Menguasai, Maha Memiliki, yang Maha Memberi, yang Maha Adil, yang Maha Bijaksana, dan Maha Segalanya. “Dan apabila hamba-hambaKu bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintab)-Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.” (QS. Al-Baqarah: 186)

Setiap  Ucapan adalah Do'a, maka janganlah mengatakan belum ada "UANG", Belum ada WAKTU atau belum ada PANGGILAN, Jika ada Saudara/Kita mengajak berumroh/Berhaji, Bisa jadi apa yang kita ucapkan menjadi KENYATAAN, karena kita YAKIN dan SETUJU bahwa Allah Maha Mendengar dan Melihat apa yang dilakukan Hambanya. 

Siapa yang melaksakan Umroh / Haji maka seluruh Dosa-dosanya akan dihapus dan seluruh biayanya akan diganti oleh Allah SWT (HR Imam Baihaqi)

Umrah BUKAN soal MAMPU atau TIDAK MAMPU. Tapi soal MAU atau TIDAK MAU. Saya yakin Anda semua sudah TAHU. Kalau benar-benar NIAT (MAU) dan dibuktikan dengan MEMANTASKAN DIRI, maka akan DIMAMPUKAN Allah SWT. Sudah banyak contohnya. Walaupun Miskin tapi DIMAMPUKAN Allah diundang & bisa Berangkat Ke Tanah suci.

Sebagian orang memiliki KEINGINAN BerUMROH hanya sebatas INGIN saja bukan karena KEMAUAN atau KEHARUSAN, sehingga tidak MEMANTASKAN dirinya untuk Bisa Berangkat. Rekening Tabungan Umroh Tidak ada. Paspor Tidak Punya. Ikut Manasiknya Tidak Pernah. Baca Buku Umroh Tidak Pernah. Tanya Ustadznya pun Tidak Pernah sama sekali. Mohon Maaf, ini OMDO - Omong Doang Namanya! Sekali lagi, Omong Kosong!

JADI BAGAIMANA SEBAIKNYA?
PANTASKAN DIRI Anda terlebih dahulu,  Allah SWT akan menilai KESUNGGUHAN kita dalam MEMANTASKAN diri. Buktikan dan Tunjukkan KESUNGGUHAN itu. Gabung Program Ta'awun ABAYTOUR, Buka Rekening khusus Tabungan Umroh. Syi'arkan program Ta'awunnya ke Setiap Orang. Sisihkan/Nabung secara Rutin dari Penghasilan yang didapat berapapun itu. Bikin Paspor, Ikut manasik dan Memperbaiki Amalan dan Sedekah harian. Mereka yang Sungguh-sungguh memantaskan diri, biasanya tak sampai 12 bulan, bisa berangkat ke Baitullah. InsyaAllah.

Bagaimana Saya Bisa dapat Penghasilan dari Program ini ! Silakan Pelajari Sistemnya !!
 
Ngobrol Dengan Kami Yuk !!
×
_

Salam Sobat! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE PromohajiCom ya... Terima kasih.